Translate

banner image

Memperbaiki flashdisk Rusak

'not Formated'
Flashdisk anda ngadat? mogok? atau rewel? kalo dibuka cuman tulisan not formated? n diformat di komputer ga bisa?
nah ini dia solusinya


software keluaran HP ini dapat memperbaiki flashdisk anda yang not formated karena hilang system boot atau system yang lain yang tidak dapat saya sebutkan (karena tidak tau.. ehehe..)
nah software inilah penolong anda supaya flashdisk anda dapat normal kembali..
mungkin anda sudah menemukan artikel ini di banyak blog/web... ya itu benar karena saya juga cuman copas alias copy paste :D
namu dari beberap blog yang saya dapatkan link untuk download HP utility ini sudah ditutup alias sudah ga bisa di download..
nah alhamdulilah beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan wangsit :D petunjuk maksut saya dan saya mendapatkan software tersebut. silahkan anda download di link ini..

Download HP USB Disk Storage Format Tool

monggo di download dan digunakan
HP utility ini dapat memformat segala jenis flash disk (kayaknya lho) soalnya saya sendiri juga belum mencoba memformat semua jenis flash disk :D

flah disk anda rusak? hilang?
maka belilah flash disk yang baru ;)) hahahaha..

------------------------
diambil dari berbagai sumber
Memperbaiki flashdisk Rusak Memperbaiki flashdisk Rusak Reviewed by Ek4zone on Senin, Januari 26, 2009 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.